Tipe tipe cowok ala drama korea

Naah gays kali ini gue bakal kasih tau ke kalian tipe tipe cowok ala drama korea yang gue ketahuin nih. kalian pasti pecinta K-drama pasti tau dong aktor – aktor yang sangat terpopuler di Korea. Sedikit penjelasan. Drama Korea seringkali bikin cewek-cewek susah move-on karena hampir selalu punya tokoh cowok yang titpikal karakternya idaman banget dan kadang susah buat ditemuin di dunia nyata. Istilah ‘cowok sempurna cuma ada di drama Korea’ sepertinya memang benar adanya ya gaysss hahahaha.

Setelah diperhatiin, ternyata ada beberapa karakter atau tipe cowok yang biasa ada di drama Korea dan gue udah merangkum tipe-tipe tersebut di bawah ini :

  1. Soo Jong KiSong Jong Ki ( Romantis ) ipe satu ini biasanya jago ngerayu dan ngegombal. Setiap perkataan dan perbuatannya selalu bikin melting.
  2. Lee Min HooLee min Hoo ( Berkarisma) : karakter ini sangat di idamin semua cewe loh.. mereka punya karisma nya masing-masing mulai dari ujung kaki hingga kepala.
  3. Lee Jong Sook Lee Jong Suk (Rela berkorban ) : cowo yang sangat rela melakukan apa aja demi membuat si cewemya bahagia dan siap merjuangin apapun.
  4. "Train To Busan (Bu_San-Haeng)" Photocall - The 69th Annual Cannes Film FestivalGong Yoo : Dalam keadaan situasi lagi genting pun mereka selalu ada sisi humorisnya.
  5. Ji Chang WookJi Chang Wook (misterius) :Cowok misterius emang nggak pernah gagal buat bikin penasaran. Awalnya bikin penasaran, tapi ujung-ujungnya bikin cinta juga. EAAA~~~~

 

oke gayss sekian penjelasan yang gue tau tentang tipe-tipe cowo ala drama korea. Semoga bermanfaat 😀 #belajarcerita#digmedAA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s