1319017343

Crooz
siapa si para pencinta brand indonesia yang tidak kenal CROOZ?, brand clothing yang merintis dari tahun 2003 ini dimiliki oleh Max Praditya. dulunya Max ini adalah vokalis band metal bernama SAR dan cintanya max dengan tshirt import dibuatlah brand sendiri yang dinamai Crooz ini.
dulunya Max memulai usaha ini bermodalkan hanya 300.000 saja. karena kegigiham dan semangat max akhirnya sampai sekarang Crooz masih memproduksi barang pakaian seperti tshirt, jaket, topi, celana, kemeja, dll.
untuk masyarakat yang ingin membeli produk dari crooz ini bisa mendatangi storenya yang berada di jl.Duren Tiga, Jakarta Selatan

 

Selain itu juga Max sebagai pemilik Crooz ini mewadahi band-band indie seperti Thirteen, Pee Wee Gaskins, Viera, Sweet As Revenge dan lain-lain, tujuannya untuk supaya musik seperti mereka dikenal baik oleh masyarakat luas. Crooz sering kali mengikuti festival clothing diberbagai kota seperti Jakcloth acara festival clothing terbesar.

design art yang terdapat diberbagai barang-barang crooz inipun sangat lah menarik bagi yang melihatnya dan sampai sekarang pun max sangat menyuport para designer untuk mendesign baju-baju dari crooz ini.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s