IMG-20181220-WA0008[1]

(Rizky Septyanto 18/12/2018) “Player Unkown Battleground Mobile (PUBG Mobile) di rilis untuk smartphone pada tahun 2017      ” Saya dan teman teman saya bermain game online ini sejak awal game online ini di rilis untuk pengguna smartphone. Saya dan teman saya telah membuat suatu team yang bernama “CloudNine99” yang beranggotakan 8 orang. Game ini sangat membutuhkan suatu kerjasama, Kekompakan, kecerdikan dan kelincahan jari pada saat bermain bersama team. Mengingat PUBG Mobile merupakan game shooting yang berbeda dimana keberuntungan adalah faktornya, Maka dari itu saya dan team terus berlatih bersama – sama agar bisa bertahan paling lama atau menyelesaikan game tersebut sampai menang (Chiken Dinner)”

Player Unkown Battleground Mobile (PUBG Mobile)  adalah sebuah game multiplayer kompetitif, yang bisa dimainkan solo ataupun berkelompok, dimana Anda harus berjuang untuk bertahan hidup selama mungkin di dalam arena. Keacakan memang masih jadi sesuatu yang memainkan peran penting di sini karena Anda bisa berakhir beruntung mendapatkan rangkaian senjata. “Ujarnya”

Jika ada satu hal yang menurut kami pantas mendapatkan acungan jempol tersendiri dan seringkali gagal dibicarakan oleh banyak orang sebagai salah satu daya tarik PUBG adalah desain audio-nya yang fantastis. Sebagai sebuah game multiplayer kompetitif yang mengusung sebuah arena masif tanpa clue jelas dimana lawan anda bergerak, bersembunyi, dan beraksi, misalnya, audio menjadi satu-satunya petunjuk yang bisa anda manfaatkan. Walaupun akurasi soal bunyi senjata mungkin masih dipertanyakan oleh beberapa gamer, namun suara-suara ini menjadi semacam penanda dan pengingat, sekaligus clue bagi anda untuk mengambil manuver selanjutnya. Dari sekedar mendengar bunyi tembakan dan kendaran di kejauhan untuk mendapatkan gambaran soal sumber ancaman potensial, dan kemudian akan memutuskan apakah anda harus bereaksi atau tidak, hingga sekedar suara langkah kaki dalam satu rumah yang bisa dengan jelas membantu anda mempersiapkan diri terhadap musuh yang ada. Jika ada kompetisi daerah – daerah sini, daerah ciledug dan sekitarnya clan pasti ingin mengikutinya, supaya dari game ini kami menghasilkan prestasi, dan tidak di pandang sebelah mata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.