Gaya Hidup Sehat Ala Gavrila Setiawan

Gavrila Setiawan atau yang biasa dipanggil Vrila adalah seorang yang dulunya menderita penyakit kanker limfoma , iya terdiagnosa pada Tahun 2015 dan sembuh pada Tahun 2016 setelah menjalani proses kemoterapi tetapi pada Tahun 2017 iya terdiagnosa lagi dengan penyakit yang sama. Tekanan yang Vrila hadapi saat kemoterapi dan kegagalan metode kemoterapi membuat Gavrila ingin mencari cara atau jalan lain untuk sembuh dari penyakit kankernya , karena yang dibutuhkan Gavrila dalah sehat , maka dia memutuskan untuk menerapkan Gaya hidup sehat , Gaya hidup sehat yang Vrila terapkan diadaptasi dari gaya hidup sehat ala Dokter Tan Shot yen dan beberapa Ahli gizi lainnya. Vrila sangat yakin dan percaya cara ini bisa menyembuhkannya sehingga Gavrila dengan penuh Komitmen akan menerapkan Gaya Hidup Sehat ini tanpa Kompromi meskipun pada awal-awal nya kesulitan tapi sekarang iya sudah terbiasa. Selama menerapkan Gaya Hidup Sehat ini selama 1 Tahun , Gavrila mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu kesembuhannya dari penyakit kanker ini, rambutnya sudah tumbuh panjang , kehidupannya menjadi segar dan berwarna . Selain itu Doa , Iman yakin dan percaya(Sugesti) adalah kunci kesuksesan Gaya Hidup Sehat ini .

Gaya Hidup Sehat_Moment 2.jpg

Gaya hidup sehat ini menerapkan Pola makan tidak makan nasi dan beberapa makanan cepat saji, alasan tidak memakan nasi karena kandungan Gula atau glukasa pada nasi sangatlah tinggi dan gula adalah musuh besar penyakit kanker. Sebagai pengganti nasi , Gavrila memakan selada,salad,sayur,tomat,timun,apel,pir dan alpuat sebagai pengganti karbohidrat, sementara untuk proteinnya didapatkan dari ayam,jamur,tempe dan tahu. Sebagai finishing dari Gaya Hidup sehat ini adalah rajin berolahraga , setiap hari harus melakukan Olahraga.

Kendala dan Faktor yang sulit untuk menjalani Gaya Hidup Sehat ini adalah makanan kesukaan Gavrila Sendiri  tetapi karena sudah berkomitmen dan ingin totalitas menjalani gaya hidup sehat ini , maka semua kendala bisa dilalui oleh Gavrila.

Gaya Hidup Sehat_Moment 3.jpg

#belajarcerita

#GayaHidupSehat

#komunitasvirtual

#pasartradisional

#pedagangonline

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.