Jakarta Hamster Lovers Komunitas Virtual

Jakarta Hamster Lovers
Hamster adalah hewan yang sangat lucu , selain lucu hamster juga banyak dipelihara oleh banyak orang ,baik dari anak-anak sampai orang tua sekalipun. Menjadikan hamster sebagai hewan peliharaan adalah susah-susah gampang, karena hasmter berbeda dengan tikus , hamster lebih mudah stress dibandingkan tikus dan hamster rentan terkena penyakit , dari segi biaya dan harga perawatan hamster tidaklah terlalu mahal ,ada banyak jenis hamster yang dapat dipelihara, setiap jenis mempunyai kelebihan masing-masing. Oleh karena itu hamster banyak dijadikan hewan peliharaan.
Komunitas pecinta hamster sangatlah banyak dan yang paling besar adalah komunitas Indonesia Hamtser Lovers. Minat untuk memelihara hamster daerah Jabodetabek masih kalah dengan minat untuk memelihara hewan lainnya jadi agak susah untuk mencari informasi seputar hamster , di Internet juga masih minim akan pengetahuan cara memelihara hamster , untungnya ada komunitas yang terdapat di Jakarta untuk pecinta hamster yaitu Jakarta hamster Lovers.
Komunitas Virtual_Moment 2.jpg
JHL adalah komunitas yang lumayan besar karena mencakup Jabodetabek , komunitas ini dibuka bebas untuk siapa saja yang ingin bergabung asalkan mempunyai inisiatif untuk mengetahui dan berbagi seputar hamster , untuk masuk di komunitas ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Komunitas ini tidak telalu sering mengadakan pertemuan(Gathering) .  Kegiatan komunitas ini lebih banyak dilakukan di media sosial melalui grup dan forum-forum, karena sejarah komunitas ini berdiri adalah dari kumpulan beberapa pecinta hamster yang terdapat di jakarta , lalu menjadikan media sosial sebagai alat untuk bertukar informasi,media sosial yang digunakan waktu itu adalah Facebook,tetapi sekarang Whatsaap sudah menjadi alat komunikasi yang utama.
Kegiatan komunitas ini adalah sharing informasi , jual beli seputar hamster, forum khusus hamster , adopsi hamster dan masih banyak lagi.  Ketua komunitas ini yang sekarang adalah ahmad naufal , ahmad naufal berharap kedepannya dunia perhamsteran semakin maju.
Komunitas Virtual_Moment 3.jpg
#belajarcerita
#GayaHidupSehat
#komunitasvirtual
#pasartradisional
#pedagangonline

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.