Komunitas Owl Lovers

1545014879032

Komunitas virtual adalah komunitas yang dibuat melalui sosial media dan dari setiap anggota yang bergabung tidak saling kenal satu sama lain. Sekarang sudah banyak komunitas ditemukan dimana-mana. Seperti komunitas virtual yang satu ini.

Komunitas ini bernama “Owl Lovers”, komunitas yang diperuntukan bagi para pecinta burung hantu. Komunitas tersebut kini sudah memiliki banyak sekali anggota di grup line square. Pertama kali dibuat jumlah anggota yang bergabung kurang lebih sekitar 10-20 orang dan kini sudah ada sekitar 149 orang yang bergabung.

Komunitas Owl Lovers pertama kali dibentuk melalui line square. Pada saat pertama kali line square muncul maka langsung dibuatlah komunitas ini oleh Gibran. Kemudian digantikan oleh Ridho yang sekarang bertugas memegang akun sosial media dari komunitas Owl Lovers. Tujuan dibentuknya komunitas ini karena ingin tahu pecinta burung hantu itu dari mana saja dan ingin sharing-sharing seputar burung hantu.

1545014867986

Selain itu juga tujuannya ingin bersilaturrahmi dengan sesama anggota dan memperluas pertemanan. Komunitas Owl Lovers hanya ada 1, tetapi ada juga yang mirip dengan komunitas ini bernama pecinta burung hantu. Untuk sosial media Owl Lovers sendiri hanya ada di line square. Biasanya kegiatan dari komunitas ini yaitu ngumpul bareng dan sesekali mengadakan pameran.

Di grup line square sendiri siapapun boleh bergabung asalkan orang-orang yang bergabung di grup tersebut bicaranya seputar burung hantu. Kemarin, komunitas Owl Lovers baru saja mengadakan pertemuan di Kota Tua Jakarta. Beberapa anggota yang bergabung di komunitas Owl Lover pun ikut dalam pertemuan tersebut. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Depok, Bekasi, Jakarta, Tangerang, dan lain-lain.

Komunitas ini tidak ada jadwal khusus untuk ngumpul bareng dengan sesama anggota karena jadwal dari setiap anggota yang bergabung berbeda-beda. Jadi kalau mereka ingin mengadakan kumpul bareng, mereka harus merencanakannya dari jauh-jauh hari. Di grup line square sendiri biasanya setiap anggota sharing-sharing seputar makanan dan pemeliharaan burung hantu.

Bagi kalian yang suka banget dengan burung hantu, yuk bergabung dalam komunitas ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.