Belajar Wirausaha Dari Nurdin Yasin

Kepopuleran kebab sebagai makanan pegganti nasi sebagai cemilan memang tak perlu diragukan lagi. Rasanya yang lezat bisa saja menandingi kepopuleran hamburger yang selama ini memang sudah lama dikenal banyak orang.
Makanan khas timur tengah ini biasa menggunakan daging kambing ataupun sapi panggang yang diiris tipis dan di sajikan dengan berbagai macam sayur mayur yang digulung dengan kulit tortila.

Proses pembuatannya terbilang sangat cepat, setelah semua bahan-bahan digulung di dalam kulit tortilla, kebab lalu di panggang sebentar sampai agak sedikit gosong, dan dibolak balik. Jika sudah siap maka bisa di tambahkan saus, ataupun mayonise supaya lebih lezat rasanya.

Hampir semua kalangan menyukai lezatnya kebab ini. Kita bisa menemukan penjual kebab dengan mudah baik di sebuah restoran atapun penjual-penjual yang biasa ada di pinggir jalan. Rasanya pun tak jauh berbeda, karena pada dasarnya bahan-bahan yang digunakan adalah sama.

Kadang kala disaat orang ingin makan kebab dan tidak mau repot-repot menunggu membeli untuk kebab atapun ingin menyimpan kebab jika suatu saat ingin dimakan, ada munculah para penjual kebab instan yang tentunya dapat mempermudah kalian para pecinta kuliner.

Seperti yang dilakukan oleh Nurdin Yasin. Ia melihat peluang betapa populernya kebab saat ini, ia memikirkan cara bagaimana supaya kebab bisa dimakan kapanpun dan dimanapun tanpa perlu repot mencari-cari penjual jika kalian sedang ingin makan kebab.

IMG_0024

Ia menjual kebab dalam box kotak makan berisi 4 buah kebab yang siap untuk dipanaskan, dengan harga yang relatif murah yaitu 27 ribu rupiah saja. Sangat cocok bagi kalian yang ingin menyimpan stock kebab jika dikala malam lapar melanda, tanpa repot-repot mencari dan menunggu pedagang kebab.

Memang jika dibandingan harga kebab instan ini relatif lebih murah dibandingkan dengan kebab-kebab restoran ataupun pinggir jalan yang harganya rata-rata 10-20 ribu rupiah per porsinya.

Namun jika kita membeli kebab instan yang dijual oleh “Kebab Ilhami” berisi saus sambal dan 4 buah kebab dengan dua varian, yaitu original kebab dan juga black kebab bagi yang merasakan kebab dengan tampilan yang berbeda. ia berharap antusias dan kepopuleran kebab akan menaikan omset pendapatan penjualannya baik secara offline ataupun online.

#BelajarCerita
#PedagangOnline
#JUROL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.