Rekomendasi Lokasi Mencari Barang Bekas Di Jakarta Barat

Kebutuhan akan suatu barang ataupun kebutuhan lainnya tentunya dapat kita dapatkan di pasar. Banyak sekali pasar yang menjual berbagai kebutuhan baik makanan, barang, pakaian, dan lain-lain.

Ada berbagai macam jenis pasar baik itu tradisional maupun pasar modern. Pasar modern ialah pasar yang tentu tempat dan kebersihannya lebih terjaga karena pasar modern memang biasanya berlokasi di dalam gedung, dan sangat berbeda dengan pasar tradisional yang kadang kala masih berjualan dipinggir jalan dan terkesan kumuh dan berantakan.

Memang setiap pasar memiliki kelebihan dan kekurangnnya sendiri, seperti di pasar tradisional masih bisa dijumpai kegiatan tawar menawar antara pembeli dan juga pedagang. Berbeda dengan pasar modern seperti di swalayan yang tentu harga barangnya sudah ditentukan dan tidak bisa ditawar.

Terakadang kita memiliki barang yang sangat kita perlukan, namun barang tersebut rusak ataupun hilang. Jika beli baru harganya lumayan cukup menguras kantong tentunya, maka tak lain kita mencari-cari barang bekas yang sekiranya kita perlukan namun dengan kualitas dan barang yang sesuai kriteria kita.

Salah satu pasar tradisional yang menjual barang bekas yaitu berlokasi di Jl. Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Di pasar ini kita bisa menemukan penjual barang bekas seperti sepeda, handphone, helm, dll. Walaupun tak terlalu lengkap barang-barang bekas yang dijual namun lumayan jika ada barang yang mungkin kita butuhkan dan bisa kita dapatkan disana.

Untitled

Agus penjual sepeda bekas mengaku sudah berjualan sejak 6 tahun yang lalu. Ia memilih berjualan sepeda bekas dikarenakan keahliannya dalam memperbaiki sepeda.

Agus mendapatkan sepeda-sepeda bekas dari tukang rongsok sepeda ataupun orang yang sengaja menjual sepeda kepada dirinya. Selain menjual sepeda Agus juga membuka jasa memperbaiki sepeda yang rusak dan penggantian beberapa suku cadang.

Banyak orang yang setiap harinya mencari sepeda bekas, walaupun tidak semunya berniat untuk membeli. Sepeda yang Agus jual pun bervariasi, mulai dari sepeda anak-anak, sampai sepeda orang dewasa, dengan harga rata-rata berkisar 300 ribu – 800 ribu.

Tentunya kita dapat mencari barang-barang sesuai kebutuhan kita disana, yang terpenting ialah kualitas dan harga yang sesuai dengan tabungan anda.

#BelajarCerita
#PasarTradisional
#JUROL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.