TRIANGLE MASK

IMG_1685

Almaidah Syergeu adalah owner dari online shop “Triangle Mask”, berawal dari sering membuka instagram dan melihat distributor masker sampai akhirnya berfikir untuk megolah untuk dijualkan ke teman terdekat dan customer lainya. Setelah melihat akun terebut ternyata produk masker itu membuka untuk reseller dan akhirnya kak alma mencoba memperjualkanya. Masker wajah merupakan salah satu jenis perawatan wajah yang paling umum dilakukan oleh setiap wanita. Biasanya untuk mendapatkan kulit wajah yang sesuai impian, kamu diharuskan melakukan perawatan masker wajah secara rutin minimal satu minggu sekali.

Masker wajah pada umumnya mengandung unsur pembersihan sekaligus melembapkan kulit. Hal ini juga memungkinkan untuk menyingkirkan lemak dan minyak yang mengendap di wajah. Ketika mengapalikasikan masker dengan lembut, masker akan menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati dan sisa-sisa kotoran yang menempel di wajah.

Satu lagi alasan mengapa masker wajah alami sangat diperlukan untuk perawatan wajah? Ini karena masker wajah alami memiliki kandungan bahan dari alam, tidak memiliki efek samping dan lebih menenangkan kulit wajah. Selain itu, cara membuat dan menerapkannya pada wajah pun sama mudahnya dengan ketika Anda menggunakan masker

Saat mengaplikasikan masker, berikan pijatan lembut pada wajah agar bahan masker  lebih meresap ke dalam kulit. Diamkan selama beberapa menit sambil bersantai. Kemudian, bilas dengan menggunakan air hangat untuk memberikan efek menenangkan.  Komposisinya yang intens, lebih kental, lebih pekat dari produk triangle mask harian kita. Ini menunjukkan kadar nutrisi tinggi yang terkandung dalam masker.

Diaplikasikan dalam waktu relatif lebih lama. Masker biasanya dipakai 10-15 menit sebelum dibilas atau dilepas. Waktu ini memungkinkan nutrisi terserap lebih optimal di kulit. Aktif dengan panas tubuh. Sering merasa sensasi hangat saat memakai masker tertentu? Ini karena sifat hangat masker yang aktif saat bersentuhan dengan kulit, memungkinkan pori-pori terbuka untuk memaksimalkan fungsi atau penyerapan nutrisinya.

Kulit wajah yang putih menjadi dambaan para wanita karena warna kulit yang putoh ini cocok dipadukan dengan berbagai macam warna makeup dari yang gelap sampai yang cerah. Maka dari itu produk pemutih wajah termasuk yang paling laku di pasaran sebab tidak semua orang memiliki wajah yang putih. Tetapi bukan sekedar putih saja tetapi juga wajah yang bersih dan juga cerah sehingga akan terlihat lebih sempurna. Untuk warna kulit orang Indonesia tidak terlalu gelap ataupun terlalu putih tetapi masih bisa memiliki wajah dengan warna kulit yang terang jika sering memakai masker pelembab wajah.

Seperti yang dikatakan kak alma bahwa produk tiangle mask ini mampu menghilangkan beruntusan dan jerawat  sebelum ia mencoba untuk menjadi reseller atau menjualnya ia tidak langsung percaya begitu saja. Ia mencobanya terlebih dahulu sampai 2 minggu lebih untuk membuktikan keampuhan prodak masker tersebut. Setelah ia mencobanya akhirnya pun ia merasakan dampak yang dirasakan oleh kulit wajahnya yang semakin bersih dan cerah.

Sebenarnya warna kulit seorang termasuk genetik tetapi yang terpenting kulit tidak terlalu gelap dan juga tidak kusam dengan begitu penampilan akan terlihat lebih bagus. Namun banyak masalah yang sering dialami sehingga sulit untuk memutihkan kulit, bekas jerawat, flek hitam menyebabkan kulit terlihat tidak bagus juga maka dari itu membuat wanita tidak percaya diri dengan keadaan kulit yang seperti ini.

Banyak hal yang menyebabkan wajah jadi gelap dan juga kusam meskipun pada awalnya warna kulit tidak terlalu gelap. Pemicu pertama bisa dikarenakan karena paparan sinar matahari, paparan sinar matahari secara langsung pada kulit sebenarnya tidak bagus karena bisa membakar kulit. Kulit yang terbakar akan menjadi gelap oleh karena itu dampak buruknya menyebabkan kulit tampak gelap dan juga kusam. Paparan sinar matahari secara langsung bukan hanya membuat kulit kusam saja tetapi juga bisa membuat adanya flek hitam yang juga membuat penampilan menjadi kurang bagus. Maka dari itu apabila tidak melindungi kulit dari papaaran sinar matahari dampaknya akan membuat kulit semakin gelap dan sulit untuk memutihkanya.

IMG_1686

Manfaat dari masker ini terutama untuk kulit berminyak, kulit kering, kulit sensitif, dan kulit normal. Jadi memakai masker untuk wanita itu sangat penting masker ini juga tidak hanya untuk wanita saja, pria yang ingin berambisi untuk memutihkan kulit wajahnya pun juga bisa. Bagi anda kaum pria yang energik dan pekerja keras, anda pun butuh perawatan wajah alami agar muka anda selalu ceria dan bersih sepanjang hari. Seperti diketahui laki-laki dalam melakukan kegiatan sehari-hari cenderung lebih banyak melakukan aktifitas area keras dan tempat yang kotor sehingga resiko gangguan klit pun akan semakin besar,

Bahkan untuk mereka yang aktif dan bekerja diluar ruangan sangat membutuhkan pelembab wajah khusus pria untuk mengursangi dampak negatif akibat kulit yang senantiasa terpapar oleh sinar matahari langsung. Gangguan kulit wajah pada pria umumnya sama saja dengan wanita dan dapat berubah menjadi lebih kompleks jika jarang dibersihkan. Contohnya wajah jadi mudah berjerawat, keringm keriput, dan bahkan kusam. untuk itu disarankan untuk kaum pria untuk mencoba menggunakan masker pelembab wajah alami agar wajah tetap terlihat segar dan cerah.

Wajah yang bersih selain dapat menambah rasa percaya diri dapat juga membuat pasangan kita lebih sayang. Oleh karena itu merawat wajah sebaiknya harus dengan baik dan benar agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Jika anda ingin menggunakan masker yang alami dan cepat saji, jangan menggunakan masker putih telur. menggunakan bahan alami seperti putih telur memang sudah terkenal mempunyai dampak yang bagus untuk menghilangkan jerawat atau komedo pada wajah. Kendati demikian, ternyata pemakaian masker dari putih telur setiap hari tak baik bagi kesehatan kulit wajah.

1. Menyebabkan Alergi

Kandungan vitamin A pada putih telur memang baik untuk kulit, namun tidak semua orang cocok dengan kandungan tersebut. Seseorang yang mempunyai kulit sensitif biasanya akan menunjukkan gejala alergi jika putih telur itu digunakan sebagai masker setiap hari.

2. Bakteri Salmonela

Jika membeli telur di pasar, biasanya ada beberapa yang kotor terkena kotoran ayam. Jika telur tidak di cuci dengan bersih, maka bisa jadi bakteri salmonela ikut masuk ke dalam adonan masker alami itu. Akibatnya, akan terjadi infeksi pada kulit jika dilakukan setiap hari.

3. Menyebabkan Jerawat

Alih-alih memakai masker putih telur untuk kesehatan kulit wajah, namun jika pemakaian setiap hari dan tak dibersihkan dengan benar maka dapat menimbulkan jerawat.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.