Belanja Di @wafa.muslimah

Perkembangan teknologi seharusnya bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan penghasilan dari usaha yang sudah dijalani saat ini, dengan berbisnis online akan secara tidak langsung membantu untuk mempromosikan usaha seseorang dengan lebih cepat dan murah.
Screenshot_2018-12-25-12-38-52
@wafa.muslimah Merupakan nama situs belanja online yang menyediakan berbagai macam perlengkapan muslimah. Mulai dari kerudung, cadar, masker bahan, handshock, pakaian muslimah dan masih banyak lagi ”Jualannya itu ada Kerudung, Cadar, Masker Bahan, Pakaian Muslimah, Rok-Rok juga, dan masih banyak lagi” tambahnya.
IMG-20181224-WA0009
Namanya Desti, yang merupakan Owner dari @wafa.muslimah ia merupakan mahasiswi, artinya masih sangat muda, tetapi sudah bisa menghasilkan uang disela-sela kesibukannya, karena menurutnya berdagang online sangat pas untuk posisinya yang kini sedang sibuk-sibuknya menggeluti dunia perkuliahan. “Selain menjadi mahasiswa, saya juga berjualan Online di Online Shop Instagram dan juga Shope” ujarnya. Selain itu alasan kedua Desti memilih berdagang online “Aku sendiri kan sibuk kuliah, habisnya gak ada waktu buat kaya jaga toko dan lain-lain, jadi kita memutuskan untuk jualan online aja” tambahnya. Selain itu @wafa.muslimah juga sudah cukup lama bertahan yaitu sudah sekitar dua tahun. Artinya situs belanja online ini sendiri sangat memiliki hati ditempat para pembelinya.


Kemarin saya bertemu dengan salah seorang pembeli setia produk @wafa.muslimah, dia mengatakan bahwasannya “alasan saya membeli di “Wafa Muslimah” itu, yang pertama bagus, terus kalau misalkan disetrika itu gampang halusnya” ujar Faradila sebagai pembeli setia produk dari @wafa.muslimah. Keuntungan lain yang ditawarkan oleh bisnis online adalah tidak harus memilki atau bahkan menghabiskan uang untuk menyewa toko. Tak hanya itu bisnis online juga minim resiko, jika produknya yang pedagang tawarkan tidak menarik minat pembeli, risiko kerugian lebih rendah. Pasalnya sebagian besar produk bisnis online hanya berdasarkan pesanan yang masuk. Selain itu Desti mengerahkan bisnis onlinenya melalui Instagram dengan membalas pesan-pesanan customer melalui Whatsapp, line atau dari Instagram itu sendiri. Saat ini @wafa.muslima sudah memliki 296 Pengikut di Instagram dengan Tagline “Inspiration Your Daily Hijab”.
#BelajarCerita #PedagangOnline

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.