Cherie Bakery Bisnis Kue Online

Cherie Bakery Bisnis kue online

Cherie Bakery adalah usaha atau bisnis kue yang dilakukan secara online , awalnya hanya bisnis homemade atau bisnis rumahan , tetapi sejak tahun 2013 arah bisnisnya sudah masuk ke dunia online , berawal dari website , cherie bakery membuat sebuah website khusus untuk berjualan kue , di website tersebut terdapat kontak person , menu macam-macam kue yang bisa dipesan dan bagaimana cara membayar atau bertransaksi pada website tersebut. Setelah beberapa lama berjalan cherie bakery sudah menjual juga di media sosial seperti instagram dan facebook.

pedagang online_Moment 4.jpg

Angelique Setdjoadi selaku pemilik bisnis ini mengatakan bahwa dunia online atau dunia digital sangat membantu untuk berbagai macam bisnis , bukan hanya kue saja , kita dapat mengetahui pasar dan market , lalu mempromosikan jualan kita secara gratis. Semua orang sudah memakai teknologi sudah memakai hp dan internet , jadi sekarang serba instan , jadi sangat menguntungkan . Pemasukan dari bisnis online juga sangat banyak , awalnya sih sangat sulit pada tahun 2013 karena disitu masyarakat masih belum mengetahui tentang dunia online , tetapi sekarang menjadi kesukaaan banyak orang karena sederhana dan mudah. Foto-foto kue juga bisa dilihat melalui internet.

pedagang Online_Moment.jpg

Kue yang dijual di cherie bakery sangatlah beragam dari varian rasa , ada cheese cake , choclate cake , carrot cake , kue kue kering dan masih banyak lagi. Kue yang ditawarkan tergolong menengah ke atas karena rentang harganya sekitar 100rban, tergantung ukuran dan model yang di pesan. Bisnis ini tergolong masih sedikit yang menjalankan karena rata-rata kue dijual di outlet-outlet , tetapi menurut Angelique karena yakin dan percaya dan memperbanyak promosi yang membuat tokonya hingga saat ini terus berjalan sejak 2013 terjun ke bisnis online. Karena bisnisnya homemade dan online , banyak orang yang ragu akan kulalitas kue Cherie ini , itulah yang menjadi kelemahan dari bisnis online yang ia terapkan. Harapan kedepannya tokonya semakin maju, makin banyak varian rasa dan bisa membangun outlet serta cabang-cabang lain.

#belajarcerita

#GayaHidupSehat

#komunitasvirtual

#pasartradisional

#pedagangonline

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.