PEDANGANG ONLINE

Pedangang online

Suatu produk layanan e – commerce yang melayani pedangang online, yang sekarang menjadi lahan bisnis untuk masyarakat sekarang. Banyaknya anak muda-mudi sekarang memanfaatkan tentang produk e – commerce ini hanya dengan bermodal media sosial dan smartphone kini anak-anak muda zaman sekarang bisa membuat usaha sendiri ada yang di sekunder primer untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Banyaknya kisah dari seseorang yang membuka lapak di media sosial atau e – commerce ini membuat zaman sekarang bangsa besar yang mampu menciptakan peluang di tengah kondisi sulit sekali pun. Ratusan ribu UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) merupakan kunci penggerak ekonomi di Indonesia.

Salah satunya adalah Adam dia adalah mahasiswa yang membuka usaha sendiri usaha tersbut adalah usaha clothing baju, sejak dari masa Sekolah Menengah Atas dia membuka sendiri usaha clothing baju ini berawal dari modal secukupnya Adam merupakan salah satu pembisnis online shop yang cukup sukses dengan umurnya yang masih muda dia bisa membiayai kuliah sendiri. Adam memasarkan produknya melalui media sosial yaitu instragram dan web yang dia miliki sendiri, selain dari media sosial Adam juga memasarkan ke toko-toko clothing yang ada di Jakarta, dia juga mamasarkan di toko di daerah Jogjakarta. Kenapa dam jual sampe keluar Jakarta, menurut Adam karena ingin menyebar luaskan clothingan tersebut, bukan hanya baju saya yang saja jual dompet pun saya jual juga untuk tidak membonsankan para pelangan saya. Berawal dari baju dan sekarang pun Adam membuka brand sendiri berlabel (Fiday) yang mampu menembus pasaran di Jakarta, kini Adam pun mampu membayar uang kuliah sendiri dari semester satu hingga lulus kuliah.

Omzet perbulan Adam bisa mencapai kepala 3juta rupiah, itu klo lagi rame pembeli kata Adam. Banyak kisah sukses inspiratif yang bisa kita peroleh dari Adam dari memasarkan produknya ke toko-toko dan mencari peluang yang lain untuk masyarakat tidak bosan dengan produknya. Jatuh bangun tentu di rasakan oleh Adam dan pasti setiap orang mempunyai solusi untuk membangun lagi dari masa terjatuhnya usaha Adam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.