Percantik Diri Dengan Sandal Syantiik

anah

Di zaman yang semakin canggih ini, banyak orang yang menjual barang dagangan mereka secara online dengan membuka online shop di berbagai macam media sosial, seperti Instagram salah satunya. Membuka online shop dianggap lebih cepat untuk menarik banyak pembeli yang berminat dengan barang dagangan mereka. Biasanya mereka menjual aneka macam barang seperti baju, celana, kosmetik, sepatu, sandal dan lain-lain.

Nah, di sini ada salah satu online shop yang menjual sandal. Sandal ini memiliki bentuk yang unik dari sandal-sandal yang lain. Selain dari bentuknya yang unik, sandal ini juga memiliki nama yang unik. Sandal ini dijual khusus wanita saja, karena dilihat dari desainnya juga diperuntukkan bagi wanita.

Sandal ini bernama “Sandal Syantiik”. Sandal syantiik ini merupakan sandal ethnic buatan rumahan atau bisa kita sebut dengan hand made. Karena dari namanya juga “syantiik” makanya untuk wanita agar tampil tetap cantic dan keci. Sandal ini memiliki berbagai macam bentuk yang unik dan menarik. Bentuk dari sandal ini bermacam-macam, ada yang bertali seperti sepatu, juga ada yang bentuknya seperti sandal kebanyakan, yaitu sandal slip. Sandal yang ada di online shop ini memiliki ciri khasnya sendiri, yaitu ada rumbai-rumbainya yang seperti bulu. Selain itu, motif di sandal syantiik ini juga bermacam macam dan lucu yang membuat siapapun yang melihatnya akan merasa gemas sendiri.

Oiya, di sini Anah hanya menjual sandal syantiiknya saja. Ia hanya menjualnya saja, jadi yang membuatnya itu kakaknya dan dijual secara online melalui Instagram. Ia juga menjelaskan bahwa sandal syantiik itu sandal ethnic hand made yang artinya dibuat sendiri. Disebut sandal syantiik karena memang ethnic itu juga terkenal akan rumbai rumbainya makanya disebut ethnic. Inspirasi membuat sandal syantiik ini adalah karena sang kakak bosan melihat orang memakai sandal yang modelnya itu itu aja seperti sandal jepit, jadi kakaknya inisiatif untuk membuatnya berbagai macam model yang berbeda agar orang yang memakainya tidak merasa bosan. Sandal ini hanya bisa dipesan secara pre-order karena barangnya belum ada, jadi harus dibuat terlebih dahulu.

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.