Sate H Ishak Terlama Di Tangerang

Sate-Ayam-H.-Ishak-di-Jakarta-Melegenda-Sejak-1954-dengan-Resep-Terjaga-4Tangerang memiliki banyak tempat yang menawarkan kuliner enak dan telah melegenda. Salah satunya berada di kawasan Pasar Lama Tangerang. Kawasan yang karib disebut dengan dengan daerah pecinan ini tidak asing untuk warga Tangerang. Contoh kuliner yang melegenda dengan kenikmatan yang tidak perlu untuk diragukan lagi adalah Sate Ayam H. Ishak. Yuk ulas lebih mendalam mengenai kuliner yang memiliki ibanyak sekali penggemar ini. Sudah siap?

Sate yang Sudah Berdiri Sejak 1954

Sate H. Ishak ini sudah berdiri sejak tahun 1954 dengan menggunakan nama sang pemilik. Bisnis kuliner ini selanjutnya dikelola oleh Bapak Mursit yang merupakan anaknya. Meskipun bisa dibilang sudah generasi kedua, sate ayam H. Ishak ini masih sangat ramai dan dipadati oleh pelanggan setia.

Keunggulan Sate H. Ishak yang Melegenda

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, salah satu kunci kenapa Sate H. Ishak sampai sekarang masih eksis dan makin banyak digemari adalah citarasanya yang tidak pernah berubah. Resep yang digunakan masih sama seperti awal dibuatnya. Sate ayam di sini memiliki keunggulan dagingya yang matang merata dengan tekstur lembut. Bumbu kacangnya melimpah dan memiliki citarasa gurih dan sedap.

Selanjutnya untuk harganya, seporsi berisi 10 sate ayam dan ditambah dengan lontong akan dibanderol Rp25.000 saja, berlaku per September 2018. Harga yang bisa dibilang cukup terjangkau dengan citarasa dan pengalaman yang disuguhkan. Buat yang tidak bisa datang ke lokasi, sate di Tangerang ini juga menyediakan pesan antar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.