Yuk Mampir Ke Pasar Yang Satu Ini, Semua Kebutuhan Tersedia Disini

Screenshot_2018-12-25-17-33-51-1

Pasar tradisional merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli dan ditandai dengan adanya transaksi antara penjual dan pembeli serta ditandai dengan proses tawar menawar. Di Indonesia, pasar tradisional memang cukup lumayan banyak salah satunya adalah pasar tradisional yang terletak didalam komplek Kunciran Mas Permai, Tangerang. Warga disana biasa menyebutnya “Pasar Kaget”.

Zaman sekarang, masyarakat lebih memilih pasar modern dibandingkan pasar tradisional karena pasar tradisional identik dengan bau, becek, kotor dan lain sebagainya. Walaupun pasar tradisional identik dengan seperti itu, tapi tak disangka pasar kaget ini walaupun pasar tradisional tapi terbilang cukup bersih dan teratur.

Awalnya sebelum dinamakan pasar kaget, pasar ini hanyalah pasar biasa, yang tadinya kecil belum banyak yang berdagang hingga sekarang sudah semakin luas dan banyak pedagang yang berjualan dipasar ini. Dinamakan pasar kaget karena pasar ini buka hanya sebentar saja.

Screenshot_2018-12-25-17-33-16-1

Pasar ini buka pada pukul 06.00 – 10.00 WIB setiap harinya. Penjual pun sudah mulai berdatangan pada pukul 04.00 WIB untuk bersiap-siap berjualan. Sepanjang jalan komplek dipadati dengan penjual dan pembeli. Biasanya pasar ini paling ramai pada hari Sabtu dan Minggu karena banyak keluarga yang libur bekerja.

 

Semua jenis kebutuhan sehari-hari tersedia di pasar ini. Mulai dari kebutuhan pokok seperti beras, sayuran, buah-buahan, pakaian, alat-alat dapur semuanya lengkap tersedia di pasar ini. Tidak hanya itu dipasar ini juga ada yang menjual jajanan pasar seperti kue bolu, kue lapis, getuk dan lain sebagainya. Selain itu dipasar ini juga ada yang menjual makanan siap saji, jadi jika kalian malas untuk masak bisa beli makanan siap saji di pasar ini.

Screenshot_2018-12-25-17-33-35-1

Nah, bagi kalian yang suka shoping gak usah jauh-jauh deh ke mall. Kalian bisa dateng saja ke pasar ini. Semuanya tersedia mulai dari pakaian anak-anak hingga dewasa. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan pasar-pasar yang lainnya. Disini juga tersedia berbagai macam pernak-pernik wanita mulai dari bando, anting dan lain-lain. Yuk buruan mampir ke pasar yang ada di komplek Kunciran Mas Permai ini. Yuk buruan mampir ke pasar yang ada di komplek Kunciran Mas Permai ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.