Sins Cleaner Pembersih Sepatu

Sins Cleaner merupakan cairan pembersih sepatu yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas untuk berbagai macam jenis bahan sepatu premium atau mewah. Sins Cleaner sudah berdiri hampir lima tahun atau lebih tepatnya 12 September 2014, selama kurang lebih lima tahun Febby pemilik dari Sins Cleaner menjalankan usaha ini dan mencapai penjualan yang bisa dibilang bagus. Febby mengaku awalnya hanya sekedar suka dengan sepatu dan mengoleksi beberapa sneakers dan memiliki ide untuk membuat suatu pembersih sepatu lokal yang berkualitas mengingat selama ini hanya mengandalkan brand-brand luar negeri yang harganya relatif mahal, sehingga Febby melihat peluang bisnis disini.

Sins Cleaner memberikan beberapa pilihan bagi para konsumen, ada yang isi 100 ml sampai 250 ml. Isi botol 100 ml bisa membersihkan 70 pasang sepatu dan yang 250 ml bisa mencapai 400 pasang sepatu. Sins Cleaner juga sering berkolaborasi dengan brand-brand lokal terkenal di Indonesia salah satunya yaitu Darbost dan Muklay, melalui strategi berkolaborasi ini Febby meraup keuntungan yang cukup besar dan meningkatkan penjualannya. Sins Cleaner tak hanya menjual cairang pembersih sepatu saja, sikat untuk sepatu pun tak luput dari penjualan mulai dari yang mahal sampai yang murah.

Sins Cleaner sendiri lebih berfokus pada penjualan online melalui web dan juga sosial media yang saat ini menarik perhatian konsumen. Sins Cleaner memiliki website http://www.sinscleaner.com dan juga sosial media seperti Instagram @sinscleaner serta Facebook Sins Cleaner. Penjualan online lebih praktis di banding membuat toko hanya dengan bermodalkan handphone Febby bisa menjual ratusan botol setiap tahunnya. Konsumennya tidak hanya dari ibu kota bahkan dari luar pulau jawa pun ada.

Untitled

Sins Cleaner berdiri bertujuan untuk mendidik masyarakat khususnya pecinta sepatu dan sneakers untuk merawat sepatu koleksinya dengan baik dan benar. Febby juga mengaku tidak khawatir dengan kompetitor yang mulai bermunculan, akan tetapi Sins Cleaner senang ada banyak produk yang sama dan mulai mengajarkan masyarakat bahwa merawat sepatu itu mudah dan bisa terlihat seperti baru lagi hanya dengan sekali bilas.Sins Celaner Pembersih Sepatu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.