Tahun Kedua Menjalani Bisnis Online Shop Fashion Wanita

Era Digital saat ini manusia mengandalkan tekhnologi termutakir dan canggih. Sadar ataupun tanpa sadar, kitapun terbawa kedalam perekonomian modern yang berbasis aplikasi dan internet. Belanja online merupakan bagian dari gaya hidup masa kini.

Tua ,muda, wanita, laki-laki, pengangguran, pekerja, semua berbelanja melalui media online. Transaksi melalu online memang sangat memudahkan bagi penjual dan pembeli. Kelemahannya yakni pembeli tidak dapat melihat langsung produk yang akan dibelinya karena berpaku pada photo yang tertera.

Nadya, adalah wanita yang serba bisa dan mampu memanfaatkan media sosial miliknya untuk mencari uang tambahan. Ia sudah 2 tahun menjadi pekerja di klinik kecantikan dan juga menjadi penjual online fashion wanita.

Menurutnya, prospek dagang di sosial media saat ini sangatlah menjanjikan. Tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk biaya sewa toko fisik ataupun menyetok barang dagangannya. Kita semua bisa mencari uang melalui sosial media, tergantung bagaimana cara memasarkannya.

Sebagai pengguna internet dan media sosial, hendaknya kita bijak dalam memakainya. Lebih baik digunakan untuk hal-hal positif seperti Nadya yang memulai bisnis onlinenya sedari dini. Banyak hal yang bisa kita lakukan selagi mau berusaha.. See ya


By: Firstyanti Novindra Putri

Junalistik online BC

1671501607

#pedagangonline

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.