Tukang Riview

1545571400101

Bukan sekadar hiburan, film udah jadi sesuatu yang memengaruhi hidup masyarakat. Film bisa jadi sesuatu yang menginspirasi masyarakat atau merepresentasikan apa yang diinginkan oleh masyarakat. Jadi, banyak penonton yang enggak cuma nikmatin cerita suatu film, tapi juga menghayati dan memperhatikannya sampai-sampai mereka punya teori sendiri atas film tersebut. Belakangan ini fenomena sebuah review film sudah menjadi trend tersendiri bagi para penyuka film. Detail atau secara garis besar, Sedikit atau panjang lebar, atau menggali lebih dalam, sebuah review film sudah menjadi keharusan tersendiri yang dituangkan selepas menyaksikan sebuah film. Tidak sedikit pula yang serius menulis review film secara khusus, baik itu sebagai freelance sebuah media, memiliki blog pribadi, ataupun hanya sekedar hobi.

Tukang Riview adalah official account di Line yang membahas seputar film dan game, tukang riview didirikan sejak 2016, Tukang Riview atau bisa disebut dengan sebutan “TR” ini mempunyai sebuah group di line yaitu MovieHolic, anggota di dalam group movieholic itu terbilang cukup banyak yaitu hampir 150 orang, dengan anggota sebanyak itu, group itu masih sanggup mengatur keharmonisannya, dan juga berhasil mengadakan meet and greet sebanyak 6 kali.

Simak video berikut ini !

Keharmonisan group Movieholic bukan hanya karena adminnya saja, tetapi juga anggota nya yang aktif, terlebih anggota disini sangat aktif dalam meriview film yang telah mereka tonton, bahkan mereka juga dengan inisiatifnya, menjadi donatur saat group ini mengadakan Quiz mingguan supaya hubungan sesama anggota digroup semakin erat.

1545571381116

Keharmonisan bukan hanya terjadi saat digroup saja, bahkan saat meet and greet yang baru – baru ini dilaksanakan berjalan dengan baik, anggota group saling bertukar pikiran “karena tujuan group ini dibuat bukan hanya siapa yang paling banyak menonton film, tetapi silahturahminya, dan juga saat kita bertemu kita saling berargumen dan bertukar pikiran tentang film yang telah ditoton” ucap Nando selaku admin group MovieHolic.

 

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.