Pedagang Online – Tas

Kini zaman semakin canggih internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, dengan adana internet kebutuan kita menjadi semakin mudah tapa harus bersusah payah salah satunya dengan online shop.

Online shop adalah toko online yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan barang-barang yang mereka cari atau inginkan. Hanya dengan membuka internet atau hape saja kita bisa belanja tanpa harus keluar rumah

Ajeng adalah alah satu pedagang online yang berjualan tas. Awal mulanya iya hanya menjual barang kredit tetapi karena banyak pelanggannya yang susah untuk bayar maka dia akhirnya menjadi penjual tas online.

Dia memilih tas karena menurut dia tas sangat diminati oleh permpuan dan juga tas sangat stylelis. “kalo tas lebih banyak peminatnya ya dan tas lebih simpel juga sesudah itu tas juga banyak fashionnya”.

Ajeng juga memiliki grup wa pedagang tas online dan pedagang tas pasar tanah abang agar mengetahui harga pasaran tas sehingga dia tidak menjual tas kemurahan dan tidak kemahalan . Ajeng menjual berbagai tas mulai dari tas anak- anak, remaja hingga ibu- ibu. Keuntungan ajeng setiap bulannya adalah 1,5 juta, menurutnya ini lebih menguntungkan dari pada menjadi penjual barang kredit, karena dia tidak perlu mendatangi pelanggannya dan tidak perlu bersusah payah menagih uang pelanggannya.

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.