Terbaliknya Telapak Tangan

Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi

-Jeff Ross-

Dari kehidupan, sebenarnya saya sedang belajar. Karena untuk saya, kehidupan adalah sebuah kelas belajar yang tiada henti dan tiada akhir sampai pada akhirnya nyawa tak di kandung raga. Hidup mungkin terkadang sangat keras sehingga membuat saya merasa jatuh tersungkur bahkan terpuruk. Agar kita tidak mudah merasa tersungkur dalam hidup, maka kita harus lakukan perubahan. Berubah untuk menjadi lebih baik, hingga kita bisa kembali bangkit.

Paling tidak, jangan pernah menghindari masalah bila hal itu terjadi. Selesaikanlah!, karena dengan begitu semua masalah rumit akan berlalu. Meskipun harus bersedih dan bahkan hingga berderai air mata, percayalah bahwa apapun itu pasti akan membuat jiwa dan hati Anda akan menjadi lebih tangguh dari sebelumnya.

Manusia memiliki kedua tangan untuk bergerak, dimana tangan kita yang membawa kita untuk bekerja dari pagi sampai malam. Orang lain tidak akan tahu apakah kita bekerja berat atau ringan.

Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat merubah hidup kita jauh lebih baik lagi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.